AKTIVITAS TERBARU

PELAKSANAAN SEMINAR PROPOSAL FAKULTAS EKONOMI UNARS JUMAT 19 AGUSTUS 2016

PELAKSANAAN SEMINAR PROPOSAL FAKULTAS EKONOMI UNARS JUMAT 19 AGUSTUS 2016

 

Pelaksanaan Seminar Proposal hari Jumat 19 Agustus 2016 ini sukses dilaksanakan dengan diikuti sebanyak  22 Mahasiswa Fakultas ekonomi UNARS Situbondo dengan dibagi menjadi tiga kelompok yang berbeda. Kegiatan seminar  dilaksanakan dari pukul 08.00 hingga 12.00 , Seminar ini merupakan salah satu prasyarat yang harus dilaksanakan bagi  mahasiswa tingkat akhir untuk bisa mempresentasikan proposal penelitian.  Dengan mengikuti seminar ini akan banyak mendapatkan saran-saran untuk memperbaiki serta melengkapi penelitian yang akan dilaksanakan hingga memperoleh hasil penelitian yang siap dipublikasi.

Kegiatan ini juga merupakan syarat untuk memperoleh gelar “SARJANA”. Pelaksanaan kegiatan ini juga diikuti oleh mahasiswa semester tujuh sebagai peserta seminar dan didampingi Dosen penguji seminar sebanyak enam Dosen.

Selamat untuk mahasiswa yang telah melaksanakan seminar proposal,  silahkan dilanjutkan hingga menuju SIDANG SKRIPSI.

Semoga Suskses

IMG_3388

IMG_3390

IMG_3391

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Fakultas Ekonomi - Universitas Abdurachman Saleh Situbondo - Jl. PB. Sudirman 07 Situbondo - Telp. (0338) 680243 - E-mail : ekonomi.unars@gmail.com - Facebook : Fakultas Ekonomi Unars - Instagram : @Fakultas Ekonomi Unars - Website : www.fe.unars.ac.id

Copyright © 2018 Fakultas Ekonomi UNARS Situbondo

To Top
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Abdurachman Saleh Situbondo