AKTIVITAS TERBARU

Seminar Kewirausahaan Fakultas Ekonomi Unars Situbondo, Rabu, 18 Mei 2016 Di Aula Kampus I

IMG_1863

Fakultas Ekonomi Unars Situbondo menyelenggarakan seminar kewirausahaan pada hari rabu, 18 maret 2016 di Aula Kampus UNARS. Kegiatan ini  diikuti oleh sebanyak 325 Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Fakultas Sastra, Fakultas Pertanian, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Poitik, Fakultas Hukum dan FKIP PGSD. Mahasiswa terlihat sangat antusias untuk mengikuti acara ini untuk memacu semangat wirausaha yang diawali sejak muda.

BEM Fakultas Ekonomi tidak lupa menghadirkan dua Pemateri Profesional yaitu :

  1. Rendra Wirawan, SE, MM (Ketua HIPMI Cabang Jember)
  2. M. Yususf Ibrahim (Pengusaha / Dosen Fakultas Ekonomi UNARS Situbondo) 

Banyak hal yang didapatkan mahasiswa utamanya bagaimana usaha itu bisa dimulai dan bagaimana kesiapan mental yang harus dimiiki untuk menjadi seorang pengusaha muda sukses yang mampu untuk bersaing di dunia industri. Untuk memulai usaha membutuhkan pengalaman dan kemampuan berfikir yang kreatif dan tanggap terhadap segala perubahan. Hal tersebut yang disampaikan oleh kedua pemateri. Diharapkan dengan diselenggarakannya kegiatan seminar ini mahasiswa bisa memiliki semangat untuk memulai berwirausaha sejak masih di bangku kuliah dan keudian bisa membuka lapangan pekerjaan baru di masyarakat.

 

IMG_1682

IMG_1805

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Fakultas Ekonomi - Universitas Abdurachman Saleh Situbondo - Jl. PB. Sudirman 07 Situbondo - Telp. (0338) 680243 - E-mail : ekonomi.unars@gmail.com - Facebook : Fakultas Ekonomi Unars - Instagram : @Fakultas Ekonomi Unars - Website : www.fe.unars.ac.id

Copyright © 2018 Fakultas Ekonomi UNARS Situbondo

To Top
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Abdurachman Saleh Situbondo