AKTIVITAS TERBARU

Ir Martono Achmar M.M Resmi menjabat Rektor UNARS Periode 2015 – 2019

Martono AchmarTanggal 15 Oktober 2015 merupakan peristiwa bersejarah di Universitas Abdurachman Saleh Situbondo (UNARS). Pelantikan rektor ke – 8 UNARS di lakasanakan di Kampus 2 UNARS Jl Baluran Suberkolak Panarukan. Pihak Yayasan Pendidikan Universitas Abdurachman Saleh melaksanakan pengambilan sumpah jabatan kepada Rektor Ke 8 UNARS, Ir. Martono Achmar M.M. Pada acara pengambilan sumpah , hadir PJ Bupati Situbondo Zainal Muhtadien S.H,. M.M , beserta FORPIMDA (Forum Pimpinan Daerah) Kabupaten Situbondo Seperti Sekretaris Daerah, Komandan Dandim 0823, Kapolres, Kepala Kajari Situbondo, Ketua DPRD Kab. Situbondo, Kadispendik Kab. Situbondo, Ketua MUI Kab Situbondo, serta Undangan Guru Besar dari Universitas Merdeka Malang seperti Rektor Universitas Merdeka Malang , Prof. DR. Anwar Sanusi,SE., M.Si,.

Yang Hadir

Dalam sambutannya Ir Martono Achmar M.M mengutarakan , sebagai rektor yang baru dirinya siap memajukan UNARS. Untuk kemajuan satu satunya universitas di Kabupaten Situbondo,tentunya Bapak 2 Orang anak tersebut tidak akan berjalan sendiri, ” Saya akan melakukannya bersama tim, Baik Intern maupun Ekstern”.  Karna itulah , Ir Martono Achmar M.M meminta bantuan kepada semua pihak. Bagi Ir Martono Achmar M.M, Kebersamaan adalah kunci dalam menggapai sebuah kesuksesan.

Sementara itu, mantan rektor UNARS , Drs Hadi Wijono S.T,. M.M dalam sambutannya mengatakan selama kepemimpinannya , telah banyak perubahan yang dicapai. Dia Mencontohkan dari segi Program studi (Prodi) , dari tahun ke tahun UNARS terus menyediakan prodi prodi baru sesuai kebutuhan. begitu juga dari segi pembangunan fisik sarana prasarana terus bertambah.

hadi wijonoDalam kesempatan itu PJ Bupati Kabupaten Situbondo, Zainal Muhtadien S.H,. M.M juga memberikan sambutan . Berharap UNARS ke depan semakin maju. Baginya Potensi Situbondo menjadi kesempatan UNARS untuk mengembangkan sayapnya. ” UNARS harus bisa menjawab kebutuhan Masyarakat dan menjadi bagian dalam memajukan Bangsa dan Negara.” terangnya.

Dia mencontohkan salah satu potensi Kabupaten Situbondo Yakni Potensi Ikan Kerapu yang dimiliki Kabupaten Situbondo. Ikan Kerapu Situbondo merupakan yang terbaik dan harus menjadi potensi yang bisa di kembangkan. “UNARS kedepan juga bisa membangun Prodi Perikanan, sebagai wujud pengembangan fakultas Pertanian serta intens dalam mengembangkan nya” ujarnya. (Admin)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Fakultas Ekonomi - Universitas Abdurachman Saleh Situbondo - Jl. PB. Sudirman 07 Situbondo - Telp. (0338) 680243 - E-mail : ekonomi.unars@gmail.com - Facebook : Fakultas Ekonomi Unars - Instagram : @Fakultas Ekonomi Unars - Website : www.fe.unars.ac.id

Copyright © 2018 Fakultas Ekonomi UNARS Situbondo

To Top
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Abdurachman Saleh Situbondo