AKTIVITAS TERBARU

SEMINAR INOVASI PEMBERDAYAAN UMKM

Selasa, 28 Februari 2022 bertempat di AULA 1 Universitas Abdurachman Saleh Situbondo, Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNARS mengikuti kuliah umum yang diselenggarakan oleh UNARS Situbondo bersama Komisi E DPRD Jawa Timur. Pemateri utama dalam kegiatan ini yaitu Hj. Zainiye S.Ag yang merupakan anggota dewan provinsi Komisi E bersama dengan Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Randika Fandiyanto, S.E. M.M. Kegiatan ini dengan Tema “Inovasi dan Pemberdayaan Masyarakat Situbond Melalui UKM dan UMKM”.
kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Rektor Universitas Abdurachman Saleh Situbondo Dr. Drs. Ec. Karnadi, M.Si. dengan peserta yang hadir yaitu dari kalangan pelaku UMKM, Mahasiswa anggota UKM Kewirausahaan, dan tokoh masyarakat. Kegiatan juga dilaksanakan secara live agar masyarakat bisa mengikuti kegiatan ini hingga selesai. Dalam sesi diskusi, terlihat banyak audiens ingin menyalurkan aspirasinya dan pertanyaannya seputar bisnis dan kebijakan pemerintah yang bisa mendukung perkembangan perekonimian di sektor UMKM di Kabupaten Situbondo.

https://www.youtube.com/live/FF03HtSvAvI?feature=share

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Fakultas Ekonomi - Universitas Abdurachman Saleh Situbondo - Jl. PB. Sudirman 07 Situbondo - Telp. (0338) 680243 - E-mail : ekonomi.unars@gmail.com - Facebook : Fakultas Ekonomi Unars - Instagram : @Fakultas Ekonomi Unars - Website : www.fe.unars.ac.id

Copyright © 2018 Fakultas Ekonomi UNARS Situbondo

To Top
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Abdurachman Saleh Situbondo