AKTIVITAS TERBARU

WEBINAR KARYA ILMIAH FE UNARS 2021

Webinar Karya Tulis Ilmiah Fakultas Ekonomi UNARS Telah Sukses dilaksanakan, Tepatnya hari Sabtu, 16 Januari 2021 Jam 10.00 WIB. Tema yang diusung oleh BEM Fakultas Ekonomi ini yaitu “Mewujudkan Mahasiswa Kreatif dan Inspiratif dalam Menulis Karya Ilmiah”. Pemateri kegiatan ini yaitu Ibu Lita Permata Sari, S.E., M.S.A., Ak. yang merupakan Wakil Dekan Fakultas Ekonomi UNARS yang memiliki banyak pengalaman dalam bidang penulisan karya ilmiah. Pemateri ke-dua yaitu Mohammad Subaidi yang juga merupakan Mahasiswa berprestasi Juara Nasional Essay Competition, Kegiatan ini dipimpin oleh moderator Stiyo Pamungkas Raharjo Mahasiswa Semester V (lima) Fakultas Ekonomi UNARS. Webinar ini di stremingkan melalui Aplikasi Zoom dan Youtube sehingga banyak audiens yang juga ikut menyimak beberapa materi tentang bagaimana menulis yang baik dan benar.

Kegiatan ini terbuka dan gratis serta fasilitas yang diberikan kepada seluruh peserta  diantaranya E-sertifikat, Webinar ini diikuti oleh Beberapa peserta dari berbagai kampus di seluruh Indonesia diantaranya :

  1. Universitas Jember
  2. Universitas Abdurachman Saleh Situbondo
  3. Universitas pancasila
  4. Universitas negeri Malang
  5. Universitas Terbuka
  6. Politeknik Negeri Jember
  7. Universitas Sumatera Utara
  8. Universitas Brawijaya
  9. UIN KHAS JEMBER
  10. UIN Malang
  11. SMAN 1 BESUKI
  12. SMAN 2 KAYUAGUNG

Semoga Sukses FE UNARS Kedepan…

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fakultas Ekonomi - Universitas Abdurachman Saleh Situbondo - Jl. PB. Sudirman 07 Situbondo - Telp. (0338) 680243 - E-mail : ekonomi.unars@gmail.com - Facebook : Fakultas Ekonomi Unars - Instagram : @Fakultas Ekonomi Unars - Website : www.fe.unars.ac.id

Copyright © 2018 Fakultas Ekonomi UNARS Situbondo

To Top
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Abdurachman Saleh Situbondo