AKTIVITAS TERBARU

FE UNARS LAKSANAKAN UAS GASAL 2019/2020

Senin 06 Desember 2019, Fakultas Ekonomi UNARS Situbondo selenggarakan Ujian Akhir Semester Gasal Tahun Akademik 2019.2020. Ujian kali ini berjalan lancar. Hari ini merupakan hari pertama ujian bagi mahasiswa semeter I, III, V dan semester VII, disamping itu mahasiswa juga terlihat datang lebih awal di kelas untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian.

UAS berlangsung sesuai dengan aturan yang ditetapkan, diantaranya mahasiswa wajib menggunakan seragam almamater, dilarang mencontek dan disiplin hadir tepat waktu serta mengerjakan sesuai batas waktu yang ditetukan. Ujian kali ini dijaga langsung oleh Dosen Pengampu Mata Kuliah Masing-masing untuk menjamin pelaksanaan ujian lebih kondusif. Disamping itu juga pelaksanaan UAS dipantau langsung oleh pimpinan FE UNARS, yaitu Dekan Fakultas Ekonomi UNARS Drs. Hardjono, M.M, Wakil Dekan I Bidang Akademik Lita Permatasari S.E., M.S.A., Ak. Dan Wakil Dekan II Bidang Keuangan dan Umum, Dwi Perwitasari Wiryaningtyas, S.E., M.M.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fakultas Ekonomi - Universitas Abdurachman Saleh Situbondo - Jl. PB. Sudirman 07 Situbondo - Telp. (0338) 680243 - E-mail : ekonomi.unars@gmail.com - Facebook : Fakultas Ekonomi Unars - Instagram : @Fakultas Ekonomi Unars - Website : www.fe.unars.ac.id

Copyright © 2018 Fakultas Ekonomi UNARS Situbondo

To Top
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Abdurachman Saleh Situbondo