AKTIVITAS TERBARU

Assesment Lapangan Prodi Manajemen UNARS 2019

Hari ini bertepatan dengan hari Senin, Tanggal 25 agustus 2019 dilaksanakan Visitasi Lapangan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi untuk Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Abdurachman Saleh Situbondo. Kegiatan berlangsung selama dua hari yaitu senin dan selasa Tanggal 25-27 agustus 2019 di Ruang Rapat Rektorat UNARS.  Tim Asesor yang diutus oleh BAN-PT yaitu Dr.Haryadi, M.Sc (Universitas Jenderal Soedirman) dan Dr. Agus Prayitno, MM. (Universitas Dian Nuswantoro)

kegiatan assemen berjalan lancar, audiensi dihadiri oleh para alumni, stakeholder, dosen, mahasiswa, pimpinan Fakultas dan Prodi. beberapa masukan dan saran oleh Asesor diterima dengan baik utamnya terkait  bagaimana Fakultas EKonomi UNARS kedepan harus terus mendorong pengembangan ekonomi berbasis IT dalam seluruh kegiatan akademik, penelitiand an pengabdian. Dekan FE UNARS menyampaikan bahwa FE UNARS akan melaksanakan program pengembangan yang disarankan oleh asesor demi kemajuan FE UNARS kedepan.

 

Semoga Sukses Fakultas Ekonomi UNARS Situbondo.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fakultas Ekonomi - Universitas Abdurachman Saleh Situbondo - Jl. PB. Sudirman 07 Situbondo - Telp. (0338) 680243 - E-mail : ekonomi.unars@gmail.com - Facebook : Fakultas Ekonomi Unars - Instagram : @Fakultas Ekonomi Unars - Website : www.fe.unars.ac.id

Copyright © 2018 Fakultas Ekonomi UNARS Situbondo

To Top
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Abdurachman Saleh Situbondo