AKTIVITAS TERBARU

UJIAN AKHIR SEMESTER (UAS) GASAL TAHUN AKADEMIK 2018/2019

Selamat Melaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS) bagi mahasiswa seluruh Mahasiswa fakultas Ekonomi UNARS Situbondo yang terdiri dari Semester I, Semester III, Semester V dan Semester VII. mahasiswa terlihat antusias mengikuti ujian kali ini, terlihat dari kehadiran peserta ujian yang hampir 100%. Mahasiswa terlihat lebih siap kali ini dikarenakan sebelumnya ada waktu minggu tenang yang bisa dimanfaatkan untuk belajar.

Foto : Dekan meninjau Langsung pelaksanaan UAS

Terdapat beberapa peraturan yang wajib dipatuhi oleh seluruh mahasiswa diantaranya membawa kartu ujian, menggunakan Jas Almamater, dan mematuhi ketentuan Ujian yang telah ditetapkan pihak Fakultas. Ujian akan berlangsung seminggu kedepan dan berakhir pada hari Sabtu tanggal 12 Januari 2019 dengan harapan berjalan lancar dan mahasiswa tetap mengutamakan kejujuran dalam menjawab soal-soal ujian.

Sukses….!!!
(by admin : @dika_fandy

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fakultas Ekonomi - Universitas Abdurachman Saleh Situbondo - Jl. PB. Sudirman 07 Situbondo - Telp. (0338) 680243 - E-mail : ekonomi.unars@gmail.com - Facebook : Fakultas Ekonomi Unars - Instagram : @Fakultas Ekonomi Unars - Website : www.fe.unars.ac.id

Copyright © 2018 Fakultas Ekonomi UNARS Situbondo

To Top
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Abdurachman Saleh Situbondo