Kegiatan Akademik

STUDI LAPANGAN MATA KULIAH EKONOMI PEMBANGUNAN DENGAN KUNJUNGI SELURUH TEMPAT WISATA SITUBONDO

Hari ini, 29 Desember 2018 Dosen pengampu mata kuliah studi pembangunan bersama Drs. Saifullah, M.M bersama Dekan Fakultas Ekonomi Drs. Karnadi, M.Si dan seluruh mahasiswa semester III(tiga)  melakanakan studi lapangan sebagai implementasi dari mata kuliah Ekonomi Pembangunan.

Tempat wisata yang dikunjungi yaitu Kampung Blekok, Pantai Dubibir, Kampung Kerapu, Pantai Pasir putih. Kunjungan ini untuk memberikan pemahaman langsung bagi mahasiswa tentang pembangunan yang telah dilakukan Kabupaten Situbondo selama ini, khususnya di Sektor industri pariwisata. Mahasiswa juga bisa melakukan survei langsung tentang kesiapan program tahun kunjungan wisata 2019 Situbondo, banyak wisata yang sedang dilakukan upgrading untuk meningkatkan ketertarikan para wisatawan baik dalam dan luar negeri.

Fakultas Ekonomi UNARS terus mendorong mahasiswa untuk terjun ke lapangan langsung, dimana nantinya akan lahir sebuah konsep wisata yang baru yang dirancang khusus mahasiswa, melalui kreatifitas dan ide yang kreatif.

Foto bersama Dekan FE UNARS

Foto bersama di wisata kampung Blekok

Foto : Pengarahan langsung oleh Sekda Situbondo

 Foto : kunjungan  Pantau Dubibir

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fakultas Ekonomi - Universitas Abdurachman Saleh Situbondo - Jl. PB. Sudirman 07 Situbondo - Telp. (0338) 680243 - E-mail : ekonomi.unars@gmail.com - Facebook : Fakultas Ekonomi Unars - Instagram : @Fakultas Ekonomi Unars - Website : www.fe.unars.ac.id

Copyright © 2018 Fakultas Ekonomi UNARS Situbondo

To Top
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Abdurachman Saleh Situbondo