AKTIVITAS TERBARU

FE UNARS Buka Bersama Anak Yatim di Yayasan Nurur Rofiq

Hari ini, Jum’at 08 juni 2018 Fakultas Ekonomi UNARS Situbondo melaksanakan buka bersama dengan anak yatim di Yayasan Panti Asuhan Nurur Rofiq, Kelurahan Dawuhan Situbondo. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh  K.H. SAIFUL ROHMAN S.Ag selaku pemilik yayasan panti asuhan ini beserta seluruh pengurus dan santri berjumlah 46, Dekan Fakultas Ekonomi Drs. Karnadi, M.Si, Dosen senior Fakultas Ekonomi, Dr. H. Edy Kusnadi Hamdun, M.Si. dan Seluruh Dosen FE UNARS dan perwakilan mahasiswa.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan fakultas ekonomi UNARS dan beberapa Dosen untuk berbagi rejeki dengan beberapa panti asuhan. Dekan dalam sambutannya menyampaikan terimakasih telah diberikan kesempatan untuk bisa berbuka bersama dan memohon doa agar fakultas ekonomi semakin jaya dan memberikan manfaat bagi lingkungan masyarakat sekitar. Pimpinan yayasan K.H. SAIFUL ROHMAN S.Ag menyambut baik dan berterimakasih khususnya untuk fakultas ekonomi yang telah dua kali mengadakan buka bersama di yayasan Nurul Rofiq ini, mudah-mudahan membawa berkah bagi kita semua.

Dilanjutkan dengan tausiah oleh K.H. SAIFUL ROHMAN S.Ag tentang hikmah bulan suci ramadhan, dan berharap kita semua menggapai kemenangan di hari yang fitri nanti, dan berharap kita untuk terus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan berdoa / memohon agar mendapatkan berkah yang besar utamanya malam lailatur qodar yang biasanya datang menjelang hari akhir bulan puasa. Tausiah berlangsung hingga masuk ke acara buka bersama dan Sholat Maghrib berjamaah. dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan dan sumbangan materil,  diserahkan langsung oleh dekan kepada pimpinan yayasan panti, meskipun sedikit mudah-mudahan bisa memberikan manfaat (Dekan Fakultas ekonomi )

Salam Sukses FE UNARS Situbondo (admin FE)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fakultas Ekonomi - Universitas Abdurachman Saleh Situbondo - Jl. PB. Sudirman 07 Situbondo - Telp. (0338) 680243 - E-mail : ekonomi.unars@gmail.com - Facebook : Fakultas Ekonomi Unars - Instagram : @Fakultas Ekonomi Unars - Website : www.fe.unars.ac.id

Copyright © 2018 Fakultas Ekonomi UNARS Situbondo

To Top
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Abdurachman Saleh Situbondo