AKTIVITAS TERBARU

SIDANG SKRIPSI FAKULTAS EKONOMI UNARS SITUBONDO, KAMIS 26 OKTOBER 2017


IMG_20171026_114107_HDR - Copy

Hari ini, Kamis  26 Oktober 2017 Fakultas Ekonomi UNARS Situbondo  melaksanakan Ujian/Sidang Skripsi. Sidang dilaksanakan kepada beberapa mahasiswa tingkat akhir (semester VIII) sebanyak enam mahasiswa. Sidang diselenggarakan dari jam 08.00 hingga jam 14.00 . Pelaksanaan Ujian ini merupakan kewajiban para mahasiswa untuk menuju  kelulusan atau mendapatkan gelas Sarjana Manajemen berikut beberapa mahasiswa yang telah mengikuti sidang.

Nama               : Supriyanto

NIM                : 201313074

Judu                : Pengaruh Motivasi Intrinsik dan Ekstrinsik terhadap Efektifitas Kerja Pegawai Pada Kantor Desa di Kecamatan Panarukan.

Nama               : Yovika Nur Halifah

NIM                : 201313299

Judu                : Pengaruh Motivasi, Budaya Kerja dan Pelayann terhadap Kinerja Pegawai Negeri Sipil Puskesmas Asembagus Kabupaten Situbondo.

Nama               : Syaiful Anwar

NIM                : 201313355

Judu                : Pengaruh Keragaman Produk dan Harga terhadap Minat Beli Konsumen pada Toko Hamdalah Sport Situbondo.

Nama               : David Wahyu P

NIM                : 201313215

Judu                : Analisis Rasio Keuangan Untuk Mengetahui Kinerja Keuangan pada Usaha Olahan Kopi UD. Gemini Lestari di Kabupaten Situbondo.

Nama               : Hikmatul Fadilah

NIM                : 201313054

Judu                : Pengaruh Loyalitas dan Lingkungan Kerja terhadap Komitmen Pegawai Negeri Sipil pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Situbondo

Nama               : Nur Agnis Fillaily R

NIM                : 201313104

Judu                : Pengaruh Kompensasi Finasial dan Non Finansial terhadap Produktifitas Pegawai pada Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Situbondo

Nama               : Nuri Ila Riana

NIM                : 201313253

Judu                : Analisis Kinerja Keuangan pada Koperasi Simpan Pinjam Artha Utama Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo.

         Sidang berlangsung lancar hingga selesai dan enam  mahasiswa yang mengikuti sidang dinyatakan LULUS oleh ketua sidang yaitu Dekan Fakultas Ekonomi UNARS Situbondo, Beberapa Dosen penguji sidang diantaranya :

  1. Karnadi M.Si
  2. Hj. Anik Sudarismiati, MM
  3. Edy Kusnadi Hm. M.Si
  4. Hardjono, MM
  5. Ika Wahyuni, S.E., M.Ak
  6. Kamarudin, M.Si

Dekan fakultas ekonomi UNARS mengharapkan adanya penggerak bagi masyarakat khusunya dalam bidang peningkatan ekonomi di masyarakat. Melalui keilmuannya yang telah diperoleh dengan cara memotivasi masyarakat untuk meningkatkan modal sosial dan membuka lapangan pekerjaan baru, sehingga menciptakan kesejahteraan diseluruh kalangan. Harapannya juga apa sudah ditempuh selama perkuliahan dapat meningkatkan keilmuan sesuai dengan bidang Ilmu Manajemen, serta sikap, moral dan perilaku masing-masing mahasiswa menjadi lebih baik lagi serta bermanfaat bagi masyarakat.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Fakultas Ekonomi - Universitas Abdurachman Saleh Situbondo - Jl. PB. Sudirman 07 Situbondo - Telp. (0338) 680243 - E-mail : ekonomi.unars@gmail.com - Facebook : Fakultas Ekonomi Unars - Instagram : @Fakultas Ekonomi Unars - Website : www.fe.unars.ac.id

Copyright © 2018 Fakultas Ekonomi UNARS Situbondo

To Top
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Abdurachman Saleh Situbondo